feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Friday, January 2, 2009 @ 9:53 PM
males males males .
Photobucket
credit;ftisland thread@soompi
hari ini bosan banget . libur bosan (baca ga ada kerjaan) , sekolah jugakadang bosan (serba salah ih) . hahaha, man ! i just blogwalking and saw sis's blog T_T . sis ,let's meet them once again . i believe , i believee . kita bisa jumpa mereka lagi , hehehe , demi fti apapun . HAHAHAH .ngemis2 , yg penting bisa , -sigh-
so tadi aku ke soompi , liat ada yg cerita pas di jpang , heheh . hongki ga nyanyi banyak , yg lainnya yg banyakan nyanyi , gtu katanya . baguslah , jadinya hongki bisa lebh mengistirahatkan suaranya , dan juga yg aku bnr2 pengen liat itu pas katanya jaejin nyanyi entire song , lagunya becoz i dunno how to love . wew , penasaran banget aku , heheh .
postan yg ini aku mau crita banyak, hahah , pengen gtu sekali2 postan di blog aku tu panjang hahaha. tapi ga tau yah bisa ato ga ,soalnya aku orang nya suka lupaan , misalnya ada aku udah mikir ini , eh tiba2 bisa langsung lupa tu . HAHAHA forgetful me, kekeke. oh ya , mo crita apa yahtadi , tu kan udah kejadian, oh iya.mau cerita,kalo fenti unni udah dapet cd the onenya and she got minhwan card , aku masih belum tau ni .lama kali nyampenya , semoga aja ga cacat T_T.resiko beli barang online, -sigh-.kayaknya banyak yg dapt minhwan deh,rata2,maksudnyaa?aku maau dapet hongki , mau hongki hanya hongki.HAHAHAH.jadi inget yah we,pertama kali tau ftisland itu tanggal , haha aku inget banget tu tanggalnya 14 april 2007.kekek what a long time,aku tau nya dari suati forum sj kalo aku ga salah inget kan yah , jadi katanya ada yg mirip kangin gtu , his name is LEE HONGKI , hahaha dan pas aku liat picnya , omygod , so cute so cutee , trus2 aku klik di salah satu link yg ada link buat ke forumnya FTISLAND , langsung deh aku daptar. dan langsung terobsesi ama FT ISLAND,haha.distu aku pertama kali dgr suaranya hongki oppa,yg pas dia nyanyi yg umurnya masih 13an ato 12an gtu lah,suaranya bagus,trus aku wonder suaranya dia skrg kek mana pula ,pas kecil aja udah bagus gtu suaranya,hahaha.nah abis itu aku terus2an deh ngikutin ftisland , sampe sekarang , jujur2 aku ga pnh bisa setia selama ini sama satu grup.apalaaagii ni yah apalagi , ga lama setelah aku kenal fti , aku dikasih kesempatan buat ketemu mereka ,owaa ini bnr2 kayak apa yah kalo aku bilang,mimpi yg jadi kenyataan , yah walopun batal , tapi stidaknya bisa dpt ttdnya ,dan salaman (lucky us). hahaaa,trus2, yg gara2 ftisland sampe bisa nangis *ya walopun kadang artis lain juga kalo udah sdh aku jg ikutan nangis* tapi nya ya kan,ftisland yg paling banyak bikin aku nangis!!bbrapa hari yg lalu aja aku nangis )': ga sanggup liat vidnya hongki yg di gayo itu , aku bnran nangis, trus di tengah2 aku close videonya . bnran ga sanggup T_T . trus ada lagi , pas fancam yg dia nangis terisak2, awalnya aku ga gtu perhatiin , pas udah aku pasang headset , kuhayati , ikutlah aku menangis bersama hongki , aduh mana ini lagu you'll be in my heart keputer lagi . suaranya hongki<3 style="color: rgb(51, 153, 153);">.i will there for you always , you'll be in my heart ,aaaah lagi nulis beginian , lagunya ini pula , apa ga makin sedih awak ni. suarany soft wonbin lagi , aaarghh udah gila ftisland ,mamaku udah wajar2 aja lah , tapikatanya , kalo konser lagi ,di luar ): , semoga aja nanti dikasih liat lagi , amin amin !
hongki selalu bisa masukin feelnya ke lagu itu , yg saranghajimayo itu ga tau knp dia nangis, pris korea aja sampe sedikit kaget pas dia nangis ,trus sampe mereka teriakin"uljima..uljima" gtu , well , hanya hongki yg tahu. hahaha sekarang dia lagi bobo kah?ato masih chit chat ama anak2 fti yg laen ttg konser di jepang tadi , hoho . ah oppa masih inget aku ga ?hahah *udah mule gilanya si dita*
gila yah we , liburan kali ini bnr2 ga bisa disebut liburan , well kecuali(tanda seru bacanya) , bisa tidur dan bangun sesuka hati , itu pun kadang2 kena tendang mamaku juga , tidur aja , jadi kebo nanti ,gtu katanya . mamamamama , jgn gtu donk ah . eh postan aku masih lum panjang ni woy , mao crita apalagi yah .oh ya , kmren si annis datang ke rumah ku , hahah baru tau aku rupanya dia suka ama si ron alias rupert grin.pas aku mandi ,diambil alih laptop dan di search2nya lah ttg si rupert , hahaha katanya dia gasabar ama harpot yg ke 6,hoo me too."abang" aku mana yah , belum ol2 juga sampe skrg ! hahaha , my abang ,hahaha.
oh ya , kmren dan hari ini aku banyak kali nonton fancam pas 2nd island nya ftisland "rock prince" hahaha dan senangnya aku kareena , fokusnya banyak di hongki , hahah senang kali aku . mukanya masih ceraah disitu , hehe , trus rambutnya di cepol2 gtu , aku liatny malah imut , haha karena udah bisa menerima .oh ya aku ada satu crita , hehe , jadi pas ke malay hari itu , pas lagi fanmeeting gtu lah , aku bilangama sis apa sama juju gtu , aku bilang"adduh jangan- jangan nanti hongki dtgnya yg rambutnya diiket ke atas lagi" hahaha dan bnr aja dia kayak gtu , hahaha XDD
my life is not complete without you .*halah* XD
you're complet my life(eh bnr ga ni kalimatnyaXD) ahhaha
Photobucket
cred;sorry forget ): , i think from soompi?or ftithai?
oh HONGBIN <3
hahahaha my fav couple , aku suka lah semuanya kalo ada hongkinya MINKI,JONGKI,JINKI , eh itu belakangnya ada KInya tapi kok HONGBIN?XDD jadi BINKI dunk . LOls . gila ah , bring back the memories (indonesianya , membawa kembali kenangan?) haha . aku kalo udah nulis blog , kadang2 lupa bhs indonesia nya , tapi english juga ga bener , parah2 , mau ditambah korea lagi?aduh nak , ada2 ja kau . hahaha
oh i got a picture
Photobucket
cred;ftisland thread@soompi

hahaha so cute of hongki <333 style="color: rgb(255, 102, 102);"> hongki is always cute . hahaha , aku pengen kamarku wallpapernya dia lah , hahah *tapi mahal bukkk* .
ah g tau lagi aku mo nulis apa . hehe , so i end up this post with one kiss from dita <3
*chuuuu* . hahahaha

have a nice day ~~ \^o^/