feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Monday, December 22, 2008 @ 8:34 PM
kambing congek !
hahahaha XD apaan siyh title nya , IYAH , jadi kambing congek aku hari ni woy ,
tau kelen cem mana rasanya . BAH ! ga ada enaknya . so ~
jadi begini ceritanya
hari ini kan . rencananya , rencananya , cyndi ama rovy tumo kemek2 kan yah ~ nah pas malemnya malem kemren ,tiba2 cnd . smsin katanya ga bisa D: howeee. tapi trus katanya , kelen jagn karna aku ga jadi . nah udah lah yah kan . si sepu2ku ni dia juga mo ikut bareng si roza kawannya dia . orang tu mo ketemu "cowok" nya . tak tau lah yah . masih belum jelas status orang tu ~ and then
tadi siang tu nyampe di sun kan yah , langsung ke 21 , rencannaya mo nuntun twilight tapiiii udah penuh yg jam ke 2, yg jam k3 ga mungkin , kesorean , kemaleman T_T i want to watch it you know . terakhirnya mesen lah yah kan ntah apa itu , g tau aku . udah mesen 5
trus kan aku mo kasih kado ama rovy cnd , aku smsin dia dimana . trus ketemu ama dia ,
si rovy datang ama fikri . <--suka kali aku dijodohin ama si fikri , biangnya? si alpen pacarnya cnd, aigooh ! . trus2 aku bilang , nanti kalo udah mo makan telp aku yah . eeeh udah lah yah kan , balik ke 21 m udah mo masuk 15 menit lagi , si zur ama roza udah lah ketemu ama si 2 abang2nya , dan tak lama kemudiaan , dr drr , hapeku bergetar ada sms masuk yg isinya dr rovy "dit,makan yok" and i was like AJSKAJSSJAKLSJLSAKLSA, aduh pilih maaanaaa?? trakhirnyaaa aku pilih makan gratis , aih rugi 60 rebu(tiket +nachos + popcorn) i know ! T_T udah nyampe di fountain ,tmpt si rovy ada , eh merekanya udah siap makan , ada rovy , fikri ama alpen , khioir ga datang ~ aih . ntah kemana tu anak . ngaji kata si alpen . LOL . si alpen gila ketawa2 , senyum2 sendiri dia , coz i duduk di seblhnya fikri , P L E A S E ! . LOL . hahaha udah lah yah kan , makan aku , pesen apa tadi , umm nasi goreng kari(japanese style) rasanya biasa aja . hahah sama 1 es krim , lupa namanya , ada buahnya trus es krim stroberi , plus lime(sumpah aseeeeeeeeeeeeeem banget , ga ngira bakalan asem bgtu) . HAHAHA . udah lah ya kan 1 jam kemudian ~ jam 4 niyh , mereka mo pulang , dan aku harus nunggu si zur beserta antek2nya , T_T BETE aku ! pergilah aku ke j-co , mesen hot chocolate <--man i spent a lot of money today !!!!!T_T 1 jam aku nunggu disitu cem anak paok2 , sendirian book! . gila ga siyh ! D: trus2 udah jam 5 kurang si zur sms dimana . dan dtglah dia , bersama si abngnya tu . AIHH~ bayangin lah , orang tu dua ada pasangannya , lah awak? bah ! datang si abang si zur
bang O
: "dita dimana pacarnya?kok ga dibwa?"
dita
: "lagi di korea bang(dgn tampang meyakinkan)"
bang O
: "kok g dibawa ke medan?"
dita: "masih sma bang, masih sekolah , jadi g bisa" LOL waakakakaa parah2 ,.
ih trus makan kan mereka , awak udha kenyang , kuliatin aja lah mereka semuanya , ketawa2 aku tapi JELES ama gondok kali bah ! . hahaha mo juga donk . LOL udha lah kan bercakap2 . abis tu mo pulang , ga dijemputama mama , udah sore, mama lagi istirahat . jadinya pulang naik angkot and yah begtlah XD sumpah geje kali entry aku hari ini . HAHAH ah yah
TODAY IS MOTHER'S DAY
I LOVE YOU MOM everyday
eventhought dita sering bikin mama jengkel marah dan sbgainya
still i love you everyday <3

aduh , dita bukan orang yg bisa ngeluarin apa yg dirasainnya dgn baik , so yeah . heheh :3 hasil potret2 pas lagi jeles XDD

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
listening to ; K-will feat mc mong - love 119
niceeeeeeee
Photobucket
please , just love me now


Labels: