feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Monday, September 14, 2009 @ 11:50 PM
rencana dadakan
jadi ini ceritanyaaa . rencana buka bersama kami hari ini tu bener2 dadakan suer dah
hahaha ditelpon , trus si ami ,wdya , roza , annis bilang OK jadinya langsung tancap gas kerumah mereka buat jemput haha
awalnya mau buka nya di ayam penyet sebu tapii abis ituuu orang tu bilangnya "di sun ajaa wee" ya udah lah terakhirnya kami pergi ke Sun Plaza hahaha
tapi si roza ini pengen kali ke Sebu tu hahah XD sampe di Sun , pun masih disebut2 aja itu ayam penyet Sebu .
asli yaaa hari ini asikk ketawaaa ajaa , dari mobil , parkiraan , sampe di food court , asik ketawaaa aja kami , happy kali bah hari ini . OH YAAA , biasanya kan kalo ke sun plaza itu , aku parkirnya di Masjid Agung , alias ga masuk ke parkiran , dan itu letaknya di bawah , tapi hari iniiii . hahahaha , aku bisa markir di atas , senang kali bah , first time book ! hahah jadi kapan2 udah bisa lah naek ke lantai atas buat parkir , sempet deg2an juga tadi , tapi alhamdullilah bisaaa

ternyata segala sesuatu yg belom pernah kita lakukan , sekali2 harus dicoba supaya tahu gimana rasanya dan buat kita tau , kita bisa atau ga ngelakuin hal tersebut , eseh bahasa awak bah , ngeri sendiri aku dengernya hahahaha .

tadi sempet dikenak marah ama si mama papa juga , soalnya pulangnya udah kemaleman ,
akunya langsung masuk kamar lah dengan membawa dua bungkus sate madura sebagai sogokan , kayaknya pun kurang mempan , cabut lah langung ke kamar hahaha , udah deg2an kali hati aku pas masuk kamar mama , langsung ajalah kutarok satenya di atas mejaa mama hahahahaha . abis itu KABURRRRR hiiii hahaha

eh aku lagi suka ama LEE SEUNGGI lah , gara2 nonton dramanya itu yg shining inheritance/brilliant legacy . buset dah ganteng banget dia distuu asli poooouooll abis dah .
aku nontonnya , saking serunya, saking asiknya itu dramaa , ampe nontonnya marathon aku hahahahah 28 jam nonstop , yaah ada lah dipotong2 dikit itupun karena aku les , kalo ga ??? udah kusambung trosss ampee abis nonstop ahhahaah XDDD
masih banyak kali DVD yg kemaren dibeli blom ditonton . listnya :
1.GOKUSEN 3
2.THE PARTNER

eh uda itu aja deng hahaha , tapi kaaan banyak episodenya lumayan jugaaa tu hahahaa
oh yaa peer juga lom selesai2 aduh aduh
santee kali aku baaaah hahahah XDDDD

eh udah agak pusing kepalaaa aku ,
udah dulu lah yaaha hahaha jarang2 aku updatee blog ni hahaa