feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Monday, August 31, 2009 @ 2:57 PM
my fuckin mood T_T
oh i don't know from where to start >_>
okay so i just came back from Jakarta to bring back my mom and my grandma
i dunno is it becoz of the weather of what
when i arrived here , omygod i really turn to my sensitive side
okay it's so hard to explain in english T___T
pokoknyaa yaah pas udah nyampe rumah bawaaanya suntokk x , gondok kali
pengen marah2 udah kutahaaan kalii , ingat puasa aku nanti sia2 ya kan
kok hari ini aku ngerasa omongan orang di sekitar ini bikin aku NAEK DARAH
bnran lah , rasanya kok pengen banget marah *huft elus2 pala biar dingin*
sabarr dita sabaaaarrrrrr ,
sring kali kek gini aku , aku sendiri pun jadi palak gini knp sukak kali kek gini D:
tiba2 jadi moody gini , tiba2 jadi bencii tiba2 jadi ga suka liat orang2
oh damn , i hate this kalo udah kek gini bnran aku ga sukak kek gini
banyak kali yg harus aku cuci di dalam sini
cuci hati maksudnya ...
orang ga salah apa2 , akunya marah2 ck ck ck
really sifat aku yg satu itu yg harus diubaaah
you know i will be 17 years old gtu lohh T____T
masih susah ajaaaaaaa ngubahnya , aiyah aiyaaah . mau gmana lagi donkkkkkkkkk
anyway talking about my coming bday
i really want tu yaaa , my fam gimme a surprise T_T
i never get a suprise from them , like seriously ,
and last bday , i dont have bday cake , until i tell them i want one
sedangkaaaan orang rumah lain semuanya dapat !!
SEMUANYA DAPAT KEJUTAAAN !! T_T
kasian kali aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah *sigh*
sabar2 aja lah , kdang2 i think it's not fair juga ya kan LOL
*banyak maunya ih ditaaaaa*
iya aku banyak maunya , trus mau apa kau ??-_-;
aku mau itu aku mau ini aku mau yg disana aku mau yg disini
SALAH ? SALAH ? -___________________________-;
gilak , bnr2 panas x aku hari ini yah ,
i want something different on my bday D:
seriously i need something different , not from me but from themmmmmmmmmm
i really wish they will do something different to me T_T diceplok ceplok lah sana <-- ga pernah ngerasain aku woyh :P

ah lama2 ngawur gini aku
masih juga jam 3
3 jam setengah lagi bukaaaa
udah bekurang kali pahala aku hari ini
astaghfirullah
T___T