feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Thursday, January 22, 2009 @ 9:23 PM
kamis kamis kamis XD
todaaay is the mosst tiring day , hahaha *agak lebay * , ya iyalah , school and then bimbel , apa ga capek , hahah hari ini pake bahasa indonesia aja lah yah . hahahah lebih keluar uneg2 nya , kalo pake bahasa inggris kan kadang agak lupa dikit pembendaharaan katanya aka vocabularynya ditamabah dengan grammar saya yg bolong dan hancur sana sini , hahahah .
so today , the 1st lesson is religion and we have a test ~ luckyly i can do it , hm okay it's like 90% well done , i guess so , lah tadi katanya pake bhasa indonesia aja , hahaha nyampur deh nyampur*udah biasaXD* , trus2 jam ke 3nya bahasa Indonesia , pak eko ga masuk tapi dia ngasih tugas but hey , hahah ga ngerjain aku , tapi baca new moon aku , hahaha dasaaar dasaaar , makin parah aja aku , hahah trus sekalian ngapal sejarah jam ke 4 , bakalan dipanggil satu2 buat ditanyain , aku berharapnya ga dipanggil hari ini kan yah takut ga siap , eh taunyaaaa dipanggil , dan alhamdullilah bisa jawab , trus pas udah siap dipanggiliin satu2 , giliran rebutan , dan lucky me lagi , alhamdullilah , aku ditunjuk dan bisa jawaaab , jadinya point aku udah 2 , hahah senangnyaa ~~ minggu depan harus dapat 1 lagi . haha AMIN AMINNN !!!
terus apalagi yah , oh ya , tadi penjas , trus presentasi gtu , hehe yg maju masih grup 1 ama grup 2 . hoho , jadinya tadi ga olahraga , dan ga repot2 harus ganti baju , yaheee , tapi jadi berat kan yah , udah dibawa , tapi ga dipake , sia2 berat2in , mana abis itu harus ke bimbel lagi kan yah , cape deh . LOL . i sound so bleek .
apalagi , hmm tadi pulang skul , langsung ke bimbel kan yah , naik mobil mala , hahaha
kepagian kami nyampenya , ya udah lah kan yah , aku langsung liat itu komputer2 masih kosong , HAJAR aja trus , hahaha secara kosong gtu , jarang2 aku bisa maen distu , biasanya penuh troooos , anak smp lah anak sd lah , nah ini KOSONGG . hahaha so aku nyalain , buka facebook pertamanya , dan melihat komen jeng poppy , banyak dan panjang2 , haha senyum2 aku bacanya , LOL , u know it pop . hahaha XD
abis itu , apalagi yah hari ini kejadiannya oh yaaaa . jam kedua di bimbel itu kan bhs inggris . haha XD jadinya tba2 si zur ama mala keluar , i guess'oh filza udah di bwah kayaknya" trus2 ga lama kemudian , mereka manggil , langsung aja aku permisa ama kak linda aka tentor bhs inggris , and she permitted me , hahah XDDD . tau kelen apa yg kami lakukan diluar , tebak lah
hayoo tebaaak . mo tau?mo tau ? tapi jangan ketawa kalian ya !! HAHAHAHAA TAU KELEEN TAU KELEN????????????????????????????????????????
hahaha MAKAN KAMI WOOOOOYYY XD hahahah nasi bungkus , oh tidaaaaak pas siang tadi itu aku bnran ngidam nasi bungkus , hahahahaha , tapi no hepeng lah , jadi ga bisa beli, pas filza dtang rupanya dia bawa 2 bungkus nasinya , ber4 berbagi lah kami satu sama lain , lauk si zur ikan ama filza aku ama malam dapat ayam , makanya udah orang ga makan berapa hari aja , hahaha cepet2 , trus kurang pula , ya iya laah XDD hahahahaa , pas masuk ditanyain ama k' linda"dr mana kalian?" hahaha kami cuma senyum2 aja , ahhaha XDD that's soooo LOL . hahaha
terus2 udah siap bhs semua soal di bimbel , nunggu 10 menit buat bel lamaaa banget rasanya and theen KRINGGGGGGGGGG the bell rang and we was like YAAAAAAAAAAAY hahahah XDD
pas pulang mama udah nunggu di bawah apa papa , trus aku bilang "ma laperrrrr, siang belom makan " hahaha trus mama bilang mo makan apa , aku bilang terserah , eh pas di mobil tiba2 'yoboseyo monjaa ---' keputus si munjanya , hahah my sms alert , suaranya hongki lucu deh , ada sms dr si annis ktanya"Ta. idupin lah no axis mu , biar kutelpon' trus aku buru2 lh kan yah idupin , rupanyaa mo conference kami , hahah awalny annis nelpn aku trus katanya
'tunggu ya ta , aku telp si debby dulu '
hahahah , y udah aku tunggu , tak lama kemudiaan 'HALOO" suara cempreng disana aka debby , hahaha lama kali ga jumpa ama kau deb , trus annis bilang , "woy tunggu ya aku nelpon tary dulu" hahahaha , gila ah, ntah apa2 aja kami bicarain ,dr rencana jalan2 hari minggu sampe rencana yg BENAR2 JALAN pas liburan nanti , hahaha , si ai aka tary katanya dia pengen banget ntn MU aka Manchester United di JKT , udah nabung dia katanya , hahaha XDD
si peyang aka debby , sekelas ama tary , hahah kasian kali , curhat si tary tadi katanya
"ih woy , tau kelen , tersiksa fisik dan batin aku duduk sebangku ama si debby ni , pas dia kaget dipukulnya aku , dia senang di tumbuknya aku ," haha kira2 kayak gtu lah ,
aku ama annis udah ketawa2 aja , haha si debby juga ntah apa2 ,lagi di supermarket dia , LOL , jadinya menjadi pendengar sejati lah dia , LOL , sapa suruh ko ga ngomong deboot , hahah XDDD
aneh2 aja ah hari ini tapi lumayaan serru . ghahaha XDD <3333
okay theen i think it's enough for today . hahahaha

BYEEEEEEEEE LADIESSSSSSSSSSSSSS