feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Wednesday, February 25, 2009 @ 7:15 PM
kangen kali aku !
indonesian post today . hahah

aduh coy , malaas kali lah aku belakangan ini T_T
mana si abang , ih abang , abang tau ga ?
aku kangen lah , eh dianya cuma online bentaran , trus off
kangen tau ga siyh bang ? >_>
aduh si abang ada fb yah? tapi .. ah tak tau lah aku
aduh abang abang
eh kalo seandainya si abang kan buka blog aku*mana tau* , acem woy kalo ketauan ?
matilah saya x___x masih belum siap dunk*halah kayak dia bakalan buka aja*
hahaha , kan masih 1 stgh tahun lagi , >_> aigooh
dia pan udah kelas 3 yah , aku kelas 2 . >_>
pengen kali aku ketemu ama si abang penasaran satu ini lah
ih , doain lah ya woy
aminnn !! *aminkan ya semuanya*
aku ga mo nulis bahasa inggris hari ini , soalnya aku tau , bhs inggrisnya bnr2 udah kacau balau sangat , hahaha , bahasa indonesianya aja acak adul , apalagi bahsa indonesianya , hahaha

eh iya !
ft island ! sumpah ya si banghong ni makin lama adek dita makin cinta lah abang , haha kalo abang yg di paragrapah atas sana , tadi kan bang , dita deg2an pas liat abang ol , fiuh untung udah belajar sistem pernapasan*apa hubungannya>tebakXD* hahaha
eh iya si abang hongki , kalo si abang yg satu lagi ga usah banyak2 lah dibahas, hihi:D ntar tiba2 dia tau bhs indonesia , acemana jadinya? hahaha
ABANG HONGKi , oh BANG HONGKI
adek dita makin kesemsem aja ama abang lah , bang , tatapan mata abang lah , adek dita ga sanggup liatnya sering2 , kalo adek dita pingsan ga ada yg angkat kan bang ,aduh bang makanya jangan sereng kali lah abang tepe2 yah , walopun kadang aku suka itu bang , hahaha
si abang rambutnya makin kiting aja
kayak goo jun pyoo kuliat bang*eh batak kali aku hari ini XD*
hahaha ya iyalah , dimana pula aku tinggal selama ini , Medan Bung , hahaha
jadi yah wajarlah(note;baca pake logat batak ya coy) jadi inget P'Marpaung aku XD , hahahah
eh iya balik ke si abang hongki tralalatrilii semelekeeXD apa coba ,
hahah oh ya bang , eh iya blog apa kabar ko?maap aku udah lama ga update
tau lah malas aku coy , maap yah >_>kao tau lah aku cemana orangnya hahaha
lagi kesemsem ama si abang yg satu lagi hahaha
oh ya BANG hongki, maap bang dr tadi lari terus pembicaraanya hahaha
hm ohya bang , abang mkin dewasa aja adek liat , padahal kan abang cuma beda 2 tahun ama adek dita , ish si abang lah , muka kita kadang2 kuliat mirip lah XD HAHA ya ampun , narsis kali si dita ini bah ,
haha
ya udah lah , kupostkan dulu foto si abang sayang cupcup
Photobucket
nah , suka kali aku ama senyum si abang disana , tiada matinya lah , hahaha
eh iya klok tak salah kuingat besok ada sejarah ya we?
waduh , belom hapal aku woy , acem ne >_>
ah aku juga bokek lah woy , bagi duet lah
ah sudahlah, mo ngapal dulu aku*hahahah maunya*
dadah semuanya ~
cinta kali aku ama kelen

Labels: , ,