feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Tuesday, June 2, 2009 @ 6:37 PM
what am i trying to say
perih
vierra
dirimu ...
tak pernah menyadari
semua ...
yang telah kau miliki
*kau buang aku tinggalkan diriku
kau hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

**aku kan bertahan
meski tak kan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih ~ walau perih

salahkah ~
aku terlalu cinta
berharap ...
semua kan kembali
back to * .**


sukak banget ama ini laguuu
ah aku suka lagu2nya vierra
<3

untuk post yg sebelumnya
itu keluh kesahnya aku hari ini

di post yg ini aku ceritaain yg seneng2 bbrapa hri ini
hm walopun ga banyaaak
>_>
ah ga ada apa yah kayaknyaaaaaa
hmmm
i just dunno
ah thisss timeeee
masa2 ini mmg masa yg sangaaat labiill yaah ~~
bahkan some people maybe think to commit suicide?
hm like manohara LOLs
iyah yah dr kmren tu liat manohara di tipi manapun hahahah
ga pecaya boo sebaya ktaaa ama diaa hahahaha


ah aku juga pengeen gantiii sekin
:D
hahaha pengen juga hunting2 poto
cemananya aku ini masih amatiran ya kan
need to practice a lot
and i miss my fangirling thing hahahaha
and hmmm fti is coming to thailand
and i promise mom if i get good marks on this semester
maybe she will think of it haha
so i need to try and study harrdd neee ~~ heheh
and also i miss talking to matahariku
he said that his mic is broken or something >_>
yeah dia anak kelas 3 juga
jadi yah kumaklumi lah dia ga mau ol lama2 hahahaha
but one day .... kapanpun ituu aku pengen kita bisa ngobrol2 lagi
hehehe i miss you my sunshinee ~
:D
ah beberapa orang sekarang lagi nyari pacar yah
lah aku , yg kusuka pun tak ada . hahah
kalo suka2 karena simpati sih ada hahaha si adek kelas LOL
husssh dont tell anyone yeaaah hahahah
he's just too short to admire*apa cooba* ga jelas banget siyh dita hahahah
i give you all many cluesss haha i hope you dont find out who he is
for some people who already know he is pleaseee dont open my card LOL*jangan buka kartu hahaha*

oh and for showwwww off hahahah
i got my dsrl
well i got it about last month hahah
but not have a chance to tell here so yeha hahaha
whatever you say , show off or what but yeah
i reallly need to practice how to use that properly and being like a pro ? LOL
masih katrok aku hahaha

hm ... udah g tau mau bilang apa lagi
kalo ada ide lagi ntar ku post lah hahahahaha

BYE BYE <3