feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Thursday, December 11, 2008 @ 11:07 PM
lagi lagi bulbo xD
hahah copy dari chaku <3

100 mundur

100.apa lagu profile mu?? knp?
. judulnya i think i am in love ,. hahah you think ?
> 99.apakah kamu ada pekerjaan?
. kerjaaan sebagai siswa kelas 2 sma>banyak xD
> 98. sms terakhir di hp mu?
. zur
> 97.apakah kamu mirip seseorang?
. iyah xD
> 96.adakah kebohongan yang kamu buat dalam 24jam terakhir ini?
. sepertinya ada . haha manusia tidak luput dari kesalahan loh xD

> 95.apakah kamu bermain game?
. jarang x___X
> 94. dimana tempat terakhir kamu bertemu orang yang kamu cintai?
. mama papa , di rumah , hah axD orang yg dicintai , jauh disana ~
> 93.kamu sedang makan apa?
.ga makan apa2
> 91.apa yang kamu suka ketika nanti kamu sudah besar?
. menikah dan punya anak. yey!<--sama deh ama chaku xD
> 90.siapa namamu??
. dita
> 89.rambut kamu warna apa?
. item ke coklatan
> 88.apakah kamu punya temen jalan yang berlainan jenis?
. hm
> 87.apakah kamu punya kembaran?
. sapa ? xD
> 86. dimn km sekarang?
. dirumah .
> 85.apa kelucuan terakhir yang kamu buat akhir2 ini?
.err , i think i made poppy think that i was ridicilious *halah*
> 84.apakah kamu berbuat sesuatu hari ini?
. ya iya lah .
> 83.apakah kamu senang?
. kangen si babo , ga seng2 amat xD
> 82.siapa yang duduk di samping kiri dan kanan mu?
. kosong . ih
> 81.dimana ayahmu skrg berada?
. di teras
> 80. apakah kamu punya cd sebuah grup band?
. iya donk
> 79.siapa yang sms kamu terakhir?
. zur
> 78.benda terdekat dgn kamu?
. hape, mouse , mic , apalagi , banyak
> 77.kamu pake kaca mata?
. iyah
> 76.apakah kamu memakai kalung?
. yeap , udah dr sd ni ga lepas2xD
> 75.apakah kamu sering bernyanyi ketika mandi?
. haha you think ?
> 73.apakah kamu punya binatang peliharaan?
. ngga .
> 64.comment terakhir dari?
. di mana? di fs?fdaman.di fb?ainil . di chatbox?chikku
> 63.apakah kamu suka menyanyi?
. ya dunk

> 62.cinta masa lalu atau cinta masa depan?
. both .
> 61.ROCK OR RAP?
.2-2nya ah
> 59.siapa yang kamu telp terakhir ini?
. mc iyah , mc si mamah
> 58.siapa yg trakhir chat sama kamu?
. poppy
> 57.apa isi kantong clana kamu yg sebelah kiri?
. kosong
> 54.apakah kamu mau rela mati untuk seseorang?
. aduh, terlalu bego kyk gt.<--stuju chaku
> 53.hal terakhir yang kamu tangiskan?
. apa?lupa .. .___>

> 52.apakah kamu cemburu ?
. hahah ya dunk sometimes , lol
> 51.apakah yang kamu cium skrg?
. aneh2 aja lah
> 50.adakah yang mengganggu kamu skrg ini?
. ada~~
> 48.apa yang akan kamu lakukan malam ini?
. maen aja lah , besok baru gila2an bljr
> 47.apakah yang kamu makan untuk sarapan pagi tadi?
. roti bakar
> 46.makan siang?
. nasi pake ayam goreng
> 45.makan malem?
. nasgor pake ayam goren
> 42.kenyank donk?
. aku aja kenyang , gilak
> 37.dapatkah kamu memanjat pohon?
. ups
> 32. jeans atao clana bahan?
. tcelana pendek XD
> 31.apa yang seharusnya kamu lakukan skrg ini?
. belajr tauk >__<
> 30.apakah kamu mao melakukannya skrg?
. mayes aj
> 29.apakah kamu punya mantan pacar?
. pacaran aja lom pnh
> 27.pernahkah kamu menangis di depan orang yang kamu cintai?
. sapa dulu > hahah XD

> 26.kemana kamu pergi stiap pagi hari?
. kamarmandi .<-=- true2
> 23.apa nama favorit kamu?
. dita ! hahaha
> 18.apakah kamu suka music taon 80an?
. lhmm it's a little bit funny ~~ LOL ,
> 16.apakah kamu berdansa untuk itu?
. hahahaah , hongki ga pande dance neyh .___. subung bisa ?? ayokl xD
> 11.apakah kamu bisa menjilad hidungmu?
. lidah aku g sepanjang itu .<---wakakak kocak ih si chaku <333
> 10. apakah pernah berpacaran dgn lawan jenis mu?
. wakakaka xDDDD liat pertanyaan no 29
> 9.berangkat kuliah?
. masih skul neng
> 5. warna paporit?
. item , pink , koneng biru
> 4. apa hari faforit kamu?
. sabtuuuhhh

> 3. kenapa?
. ga stresss bok
> 2. ARE YOU IN YOUR LOVED ONES
. yes
> 1. WHO IS YOUR LOVE?
. sapa yah ?? hahah a

hahah gila ah 100
LOL
si chaku sibuk aja blakangan yee .____.
kapan kita skypean lagi say ? hahaha