feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Friday, June 12, 2009 @ 8:11 PM
Good Girl gone bad !
good girl gone bad


gman gone bad lah
aku ga bisa ngapain2 tauk
shyet lah

woy nyadar situ nyadar ah ~
gmana siyh kamu
sebel deh ah ~~

wey gila sayah hahaaha
efek ujian kah ?
ah masa siyh
ga mungkin
you better learn how apa yah
haha tadi dgr dr liriknya si rihanna ntu hak

=_=
BLOODY HELL
inang kau lah ~ *gajelasbanget haha*
sayah beteh sayah bosan say saya saya saya ~
iw ant nobody2 but you hahaha

*sarap *
melampiaskaaaan keluh kesal oh mengapa ini terjadi padaku
oh padahal masih banyak diluar sana yg kesusahan oh lallala ~
mengapa aku seperti ini ooo ~
masalahku tak ada pa2nya dibandingkan orang di luar sana ~ syubiduudud
ini bukanlah masalah besar ~~
dan jangan dibesar2kan ~
marilah kita bersenang2 wahai teman
mari kita berjoget bersama ~ marilahkita marilah kita hey hey ~
marilah kita jalanin hidup ini dengan suka gembira syalalal ~
walaupun itu berat walaupun itu susah ~ yeah yeah ~
mari bersenang2 dan rasakan masa mudamu `
OOOOO ~

we're all in thistogetha ~ hahah a

pengen belajar bshs inggris dan supaya sedikit eh salah
lebih banyak mengerti kalo liat ellen show tanpa text dan juga oprah winfrey show
dan juga mtv asia hahaha XDDD

dan aku ingin ingin semuanya HAHAHAHAHA
aku ingin kamu kamu kamu kamu ~ *eh cuma 3 yah*

aduh lupa lupa lupa lagi liriknya hahaha XD

udah ah makin ga jelas deh
pengen joget2 HAHAH XDDD
padahal mau masukin poto tapi ga dikasih izin sama si speedetaek