feels like i'm falling and i,
i'm lost in your eyes
HELLO. Navigate with the words on the left.
welcome to dita's bloggie .
please respect me haha
. and bear with ma fangirling XD
HAVE A NICE DAY.
Best viewed with Chrome/Firefox.



Wednesday, March 10, 2010 @ 1:38 PM
pelampiasan
hellooo blogie how are ya ?? hahahaha i miss you x)
you know i've been so busy lately so yeaaah :( mianhaeeee ~
beneran udah lama banget yah ga nulis2 blog hehehe
eh blogie tau ga ? ada orang yg ngeblock aku lohhhh -.-
masih gondok kali ini tau ga ?? tau ga ? tiap hari aku kepikiran orang yg ngeblock aku itu loh T_T macem mana ini ?? what to do ? oddohkeee?
ga boong pas nyetir adaaa aja aku inget dia,sakitt? iya . gondok?apalagi ><'
masih ganjel banget bangetnya deh blogieeee :( gimana yah
dulu biasa aja sekarang ? aduh beda x lah bloggie perasaaan aku dulu dia orangnya enak diajak ngobrol la , kalo dia down aku kasih smgat aku lagi down dia ngasih semangat
nah sekarang aduh sumpah berubah banget lohhhhh . aku masih kepikiran banget sampe skrangg :(
and i keep thinking that was my fault T^T
mungki akunya yg agak lebay , kenapa aku nanya ini itu , dan berulang2 nanya , mungkin itu ngeganggu dia,dia ga sukaaa, aduh sakit x lah pokoknya :(
benerann yah T_T
hm dia itu motivasi akuu :( uh benerannnn hidup aku ga bersemangat x pas ngeliat dia gada online apabila pas tau dia ngeblock aku
bawa mobil ga konsen aku , kosong x pikiran aku waktu itu , kaloku turutkan juga pikiran kosong aku g tau lah cemana jadinya aku :(
i really am need him , ya walopun i know he will never need me like foreva T_T
padahal yah aku beneran niaaaat niaaat banget buat ketemu diaaaaaaaa
tapi sekarang ? mau nanya kabar dia aja g tau gimanaaaaa hukssss
i feel like i must do something to him.ntah lah :(
aku beneran aduh pengen nangis mikirannyaaaaaaaa aarrghhhhhhhh
sakit kali sumpahhh , terserrah lah mau dibilang aku lebay lebe apa lah
tapi kalo ini yg aku rasain gimana ?? aaah nyesek banget benerannnnnnn ga boong akuuu
cemana iniiii teman2 tolong kasih saya solusi*padahal yg ngunjungi blog aku ga adanya haha*
kakakku bilang "udah dek lupain aja " rata2 pada blg gtu
tapi i just can't seriouslyyy T_T
beneran rasanya gimanaaa ya aduhhhh ganjel ganjeel bangeet
:(
dgn dia ngeblock aku i feel like a bad girl
berasa jelek x dimata dia ampe2 dia ngeblock aku :(
kenapa aku harusss suka sama orang kae gtu ?? D:
nengok dia tiba2 online aku beneran gemetar , langsung deg2an , terdengar lebay?? emang iya , tapi aku ga boong
kemaren yah pernah dikerjain ama si kakak , digantinya nama display dia jadi nama si kawan , langsung deg2an aku -_-' rupanya bukaaaaan kamprettt
yg fake aja udah deg2an gimana aslinya
kata temen aku " dia ga baik buat dita " alright where is the ga baiknya ?
D:
karena aku hmm belum nemu jeleknya dia
oke dia jutek cool ato apalah suka bikin gondok dkk
tapi akuuuuu T^T aaaaaaaaaaa
kakakku blang juga " dia sok x dek, merasa mau dipacari , sok ganteng"
ISH AKU BENERANN LAH
beneran harus ngelakuin sesuatuuuuuuuuuuuuu ga mau aku kayak gini trussss
harusss bisaaaa ngebuat dia ngeunblock aku , oke kedngran maksa? EMANG IYAAA
aduh aku udah niatan , niat aku udah kuat kemren mau nyusul dia eh dia kek gini :(
aduh aku ceritainnny lebe x yah tp kalo emang kae gtu gmana ???
aku crita macam udah jadi pacar aku aja bah , lol
kenapa kau mesti block aku ?? aku tanya lah dulu ama kau =_=
ga senang ga usah nyapa , ga usah pake block2 lah
aku sapa g mau dibalas ya udaaaaahhhh
bagus gtu drpada kau ngeblock akuuuu
huf kadang aku berpikir bodohny diriku ~
suka sama orang kayak gtu yah , yang ga pernah peduli yg ga bakalan suka sama aku foreva , hello i know that :( i just i just aduhhh g tau cemana jelasinnya
aku sadar akuu i am not that pretty yah i am not that slimmy like the other , ga salah jg tapikan aku suka diaaa , ga lah yah
dia ga bales juga gpp lah cumanya , aku pengen dia itu enak ngobrol sama akuuuuu,
crita2 sama aku, jadi temen curhat lah
UDAH itu ajaaaa , dia mau crita ama aku okay boleh deh jadi kayak abang adek juga
yg ptg aku bisa liat kau senang lahhhh udah cukup x buat akuuu
kau buat emoti senyum2 ya Allah udah senang x aku tau kau ???
aku cukup sadar lah dia bakalan suka sama akuuu CUKUP SADAR YA ...
aku pengen dia itu bisa terbuka sama aku bisa crita masalah dia ke aku
walo aku tau aku ga kasih solusi yg banyaaak
setidaknya mana tau aku bisa ngeringanin perasaaannya gtuuu
kalian yg baca blog aku ,
apa pernah blog aku ga lepas dr crita2 dia , ga kan ?
rata2 pasti deh ada dianyaaaa , makanya bisa aku buat kek ginian :(
aku beneran ga boong idup aku ga secerahh yg dulu T_T
aku harap aja dia ga lupa sama aku yah
sakit x hati iniii ohhhhhh
semoga lah dia cepat2 nge unblock2 aku yahhh